Thursday, June 24, 2010

Posted by Darko dCc | File under :
Ini sich hal yg saya alami dan mungkin terjadi juga dengan anda bagi pengguna sistem operasi Windows 7.  Karena di kampus saya ada mata kuliah delphi, maka saya install delphi 7 di laptop saya yang sistem operasinya windows 7. Dalam proses penginstalan lancar-lancar saja, pada saat di jalan muncul pesan errornya.....!!!!






Adapun cara mengatasi agar pesan errornya tidak muncul lagi, ada 2 cara ("yang saya tahu"), yaitu :
  1. Yang tidak support itu file delphi32.dro nya jadi, coba anda copykan saja file delphi32.dro  dari windows xp yg telah terinstall delphi nya...! ini cara yg pertama
  2. Kalau cara pertama tidak berhasil anda bisa mencoba cara ke-2, caranya anda tinggal download file delphi32.dro...!!! untuk download klick aja disni 

0 comments:

Post a Comment