Tuesday, October 13, 2015

Posted by Darko dCc | File under :
Mungkin teman-teman ada masih bertanya-tanya apa itu "LINEGROW" ?

Linegrow.com merupakan Komunitas Online Berbasis Social Media yang ditujukan untuk mewadahi orang-orang untuk saling berbagi pengetahuan melalui artikel, video dan informasi penting lainnya yang mereka temui di internet.

 Linegrow.com hadir atas keresahan akan maraknya informasi yang beredar di Media Sosial mainstream yang jauh dari harapan para pengguna sosial media itu sendiri. Saat ini sosial media benar-benar terbuka, sehingga banyak bertebaran informasi negatif, foto tak wajar, bahkan sosial media telah menjadi sumber perpecahan, perselisihan atas nama pencemaran nama baik, kerusakan hubungan akibat status, foto, atau bahkan sekedar 'Like', serta berbagai masalah lainnya.
Sosial media yang pada dasarnya sebagai alat sosialisai kini berubah menjadi ancaman tersendiri terkhususnya bagi kaum muda yang dalam proses pencarian jati diri. Ancaman tersebut muncul karena tidak adanya filter informasi dari kebanyakan sosial media mainstream. dan ditambah sikap pengguna sosial media yang kebablasan dalam melanjutkan informasi (share), sehingga esensi internet sebagai alat memperkaya pengetahuan semakin hari semakin pudar.
Untuk itu Linegrow.com hadir sebagai penawar permasalahan-permasalahan tersebut, yang sekiranya bisa menjadi wadah baru bagi para pengguna internet untuk berbagi pengetahuan dan memperkaya wawasan. Kami tak hadir dengan kecanggihan fitur berbagi foto, update status, dll. Karena yang kami harapkan adalah terbentuknya komunitas sosial yang gemar dalam membaca, terbuka untuk berbagi pengetahuan yang positif dan memberikan optimisme, serta menumbuhkan semangat belajar. Linegrow.com merupakan Komunitas Online Berbasis Social Media yang ditujukan untuk mewadahi orang-orang untuk saling berbagi pengetahuan melalui artikel, video dan informasi penting lainnya yang mereka temui di internet.

untuk lebih jelasnya dan yg berminat gabung silahkan teman-teman kunjungi langsung web LINEGROW.COM

0 comments:

Post a Comment