Tuesday, October 13, 2015

Posted by Darko dCc | File under :
Sekedar ingin berbagi pengalaman, dulunya teman pernah minta tolong ke saya untuk install kan laptopnya Windows 7. Karena saya teman yang baik saya tidak mungkin menolak, hehehehehe... Setelah saya install Windowsnya beserta Applikasi default (Microsoft Office, Photoshop, etc), ada sesuatu yang terlewatkan. saya lupa CRACK WINDOWSnya "maklum belum bisa beli Windows 7 Original", jadi windowsnya cuma aktif selama 30 hari, setelah 30 hari, apa yang terjadi??? Laptop teman saya kalau restrart muncul sebuah window yang meminta agar kita mengaktivasi windows. Wallpapernya hanya hitam blank, itu sih yang dia bilang ke saya...!!! jadi saya konsultasikan ke Om Google cara mengatasinya dan ternyata caranya mudah... dan inlah yang inigin saya bagi ke taman-teman, Jika teman-teman mengalami masalah diatas langkah-langkah mengatasinya, yaitu :
  1. Pertama download aplikasi Remove WAT disini 
  1. Ekstrak file yang telah anda download, Setelah Ekstrak, Tinggal klick double RemoveWAT 2.2.6.exe yang terdapat dalam folder yg telah di ekstrak tadi, tunggu sampai muncul window seperti gambar di samping.
  2. Tinggal klick Tombol Remove WAT, tunggu sampai prosesnya selesai.
  3. Terakhir restrat Laptop anda....



  1.  
.....:::::SELAMAT MENCOBA:::::.....


Nb:"jika teman-teman sekalian bisa beli Windows Ori, saran saya beli / pakai Windows yang Ori saja"

0 comments:

Post a Comment